Buat Rate Card Tiktok Buat Rate Card Instagram Buat Rate Card Youtube
Buat MoU Otomatis Cek ER KOL Tiktok Cek ER KOL Instagram Cek ER KOL YouTube Download Video Tiktok Download Video Instagram Download Video Youtube Kamus KOL
Ranking KOL Tiktok Ranking KOL Instagram Ranking KOL Youtube Cek Rate Card KOL Tiktok Cek Rate Card KOL Instagram Cek Rate Card KOL Youtube Campaign Report KOL Management Extensions KOL.ID
Login Register
Ratu Rezki Zandra Instagram Profile
itsrare_z

Ratu Rezki Zandra

itsrare_z

badge Micro | Top 10K
follower
Total Followers 24.4k
language
Language Spoken ID , Indonesia
account
Account Type KOL Micro badge Micro | Top 10K

Rate Card

RpXXXXXXX Carousel Feed
RpXXXXXXX Instagram Story
RpXXXXXXX Photo Feed
RpXXXXXXX Reels
RpXXXXXXX Video Feed

Additional

RpXXXXXXX Boost Code Ads
RpXXXXXXX Owning Content
RpXXXXXXX Collaboration
lock

Unlock to see KOL rate card

Tap "Show Rate Card" to get the latest updates!

Show Rate Card
disclaimer
Disclaimer:
This performance and rate card page is generated using our AI-powered calculations.


Performance

2.3% high Engagement rate
562 Avg. likes per post
15 Avg. comments per post
4.9k Avg. reels view

Engagement Rate For Last 10 Posts (Latest)

4.04% 3.23% 2.42% 1.62% 0.81% 0.00%
2024-10-16
2024-11-15
2024-11-18
2024-11-20
2024-12-24
2024-12-28
2024-12-30
2025-01-04
2025-01-05
2025-02-03

Engagement Rate For Top 10 Posts

11.67% 9.34% 7.00% 4.67% 2.33% 0.00%
2019-12-14
2020-11-05
2020-11-09
2020-11-25
2020-11-27
2020-12-22
2020-12-25
2021-01-04
2021-01-10
2021-01-27
Date Posted
Content

Sekarang aku lagi asiknya latihan rap biar kaya @lalalalisa_m dan biar suasana makin seru ditmenin @velo.indonesia rasa rasberry ๐Ÿ’› FYI : product hanya dapat di konsumsi 18++ ya, jadi under itu jgan macem2! :)) #VELOsofi #veloindonesia

11.67% Engagement Rate
2.8k 37
Content

Siang siang gini enaknya makan yang pdes + berkuah ga sih? kali ini aku makan BASO ACI HEDON dari @basoacihedon asli Garut! Nah kali ini aku tambahin mie instan biar makin kenyang dan nikmat makan BASO ACIN HEDON dan aku makan 2 varian sekaligus : BASO ACI ORIGINAL / JANDO + BASO GEPREK TULANG RANGU.. Pedes nya nampol parah, tpi kalian bisa atur sesuai selera kalian tingkat kepedesannya! Karna aku suka pdes, dituangin semua dong cabe + cabai bubuknya ๐Ÿ˜„ Makin HEDON dan NIKMAT pake SUKRO CIKUR dan SUKRO TJANGRO tambah kriuk kriuk deh dimulut dan bikin nagih! Pokoknya kalian WAJIB cobain BASO ACI HEDON nya @basoacihedon , RASA HEDON NIKMAT DUNIA guys! Jangan lupa follow account @basoacihedon karna mereka ngadain PROMO menarik tiap bulannya! FYI, @basoacihedon lagi buka peluang buat kalian yang mau uang tambahan/ uang jajan during pandemic ini loh dengan cara join Agen/ Reseller BASO ACI HEDON ๐Ÿ˜‰ @basoacihedon @basoacihedon @basoacihedon @basoacihedon @basoacihedon @basoacihedon @basoacihedon @basoacihedon #basoaci #basoacihedon #basotulangrangu #kulinerjakarta #makananviral #KulinerIndonesia #garut

11.62% Engagement Rate
2.8k 28
Content

Hai Sobat online ku! Kali ini aku mau ngenalin brand make up yg baru2 ini dteng ke Indo ๐Ÿ˜ Yuhu @pinkflashcosmetics Juaranya! Aku dapet produk ini di Shopee Store "@stragenius.id" coba deh buruan di cek, mereka lagi diskon besar2an start from Rp. 10.000an! Swipe left to more video review ya guys! Aku suka bgt rangkain product dan warna nya yg ga norak kalo di pake ๐Ÿ˜ Nih serangkaian produk yg aku pake di video : ๐Ÿ’‹ PF-L01 #OhMyKiss - Liquid Lipstick Soft Matte VE Moisturising Long Lasting P01 & 001 ๐Ÿ’‹ PF-L02 #OhMyGloss - Lipgloss Moisturising Glossy G01 & G05 ๐Ÿ’‹ PF-F01 #OhMyShow - Blush Soft Powder Chic in Cheek 003 ๐Ÿ’‹ PFLPF-E02 #OhMyEmoji - Eyebrow Waterproof Dark Gray Brown 02 So, buat kalian yang pngen tau lebih banyak, bisa bgt nih follow ig nya @pinkflashcosmetics atau bisa mampir di tiktok nya "@pinkflash.id" karena akan banyak produk ter update dari mereka! #pinkflashinyourarea #pinkflash #ohmypinkflash

11.48% Engagement Rate
2.7k 51
Content

Finally I am ready to close 2020 with one of my biggest dreams yaitu dengan ikutan @thenextinfluencer.id x @rans.entertainment , dan tak kalah penting salah satu Public Figure yang menjadi motivasi aku untuk ikutan audisi ini adalah aa @raffinagita1717 yang kita semua tau he succeeded by playing hard with himself and his wife teteh nagita.. Perkenalkan namaku Ratu Rezki Zandra dan saat ini aku berdomisili di Jakarta.. Aku siap untuk berpatisipasi dalam mengikuti @thenextinfluencer.id dan ditemani oleh new product kopi hitam dari @kopigilusmix yang menyediakan 3 varian rasa yaitu vanilla, gula aren dan pandan dengan inovasi barunya : bikin kopi ga perlu ribet lagi ataupun kelamaan nungguin ampas nya turun dan buat hari-hari ku jadi bersemangat lagi ... Pencarianmu? Ada di Aku! @thenextinfluencer.id @kopigilusmix #kopigilusmixthenextinfluencer #thenextinfluencer Big Thanks to : Inform : @irfannuhislam Videographer : @rifqi.adil Stud : @kikirizkyazhari Supp Prop : @sluthfir Supp Attend : @ardianntaaa @tiarawidianisa

11.5% Engagement Rate
2.7k 87
Content

Happy new year ๐Ÿ™Œ Tahun baru enak bgt di temani minuman yang seger2 nih gaes, aku lagi suka bgt sama minuman yang lagi viral satu ini.. "Chatime Popcan" dari @chatimeindo , kemasan yang Good to Go jadi gampang di bawa kemana2 dan Instagramable bgt! Varian minumannya juga bnyak bgt dan uniknya ada minuman shimmer gitu alias minuman glowing ๐Ÿ˜ Kalian bisa cek store yg available menu Chatime Popcan di @chatimeindo ya gaes! FYI Chatime Popcan juga tersedia di grab/gofood yaw! ๐Ÿ™Œ ๐Ÿ“ท : @rifqi.adil #chatime #popcan #chatimepopcan #chatimeindo #instagood #minumankekinian

11.14% Engagement Rate
2.5k 130
Content

Kapan lagi di makeup in paksu ๐Ÿฅน๐Ÿค๐Ÿป . . #igreels #reels #couple #wife #husband #husbandandwife #together #itsrarez

0.01% Engagement Rate
3.8 3
Content

Kepala, pundak, lutut kaki, lutut kaki๐Ÿ™ƒ

0.83% Engagement Rate
193 10
Content

Ratu dan Fauzan - โ€˜BIASAโ€™ PreWedd Highlight Clip #1 Setelah sekian tahun, kita memutuskan untuk berbagi kebiasaan hari kita bersama!๐Ÿฅณ Dari hal itu, maka kita coba curahkan semua perasaan kita selama sekian tahun tersebut dan selanjutnya dalam lagu iniโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ”ฅ ๐ŸŽฅ @sakhamoto.films #segeRasatuFamily #RatudanFauzan #Prewedding #Highlight #VideoHighlight #RaFa #igreels #foryoupage #wedding #video #itsrarez

1.51% Engagement Rate
348 20
Content

Si tiba tiba ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ ๐Ÿ“ @rxdance.studio . . . #dance #dancechallenge #explorepage #friends #itsrarez #๋‚˜๋‚˜๋‚˜ #day30๋ณตbob24 #ํžˆํ”ผํŽŒ

0.01% Engagement Rate
3.8 3
Content

weโ€™re excited to do it ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ Hit the spot spot spot spotttt ๐ŸŽถ . . . #jennie #zico #spot #spotzicofeatjennie #zicojenniespot #korean #explorepage #itsrarez #musicbank

0.05% Engagement Rate
3.8 12

Followers

Followers distribution

22.29% Male
77.71% Female

Followers location

Indonesia 93.99%
South Korea 1.21%
Malaysia 0.81%
United States 0.52%
Singapore 0.29%
India 0.23%
China 0.23%
Jakarta 9.0%
Bogor 5.0%
Bandung 3.7%
Jambi 2.8%
Yogyakarta 2.4%
Surabaya 2.0%
Padang 1.9%
Medan 1.7%
Malang 1.6%
Bekasi 1.3%
Depok 1.2%
Semarang 1.0%
Makassar 1.0%
Palembang 1.0%
Pekan Baru 0.8%
Seoul 0.8%
Bandar Lampung 0.7%
Tangerang 0.7%
Kendari 0.6%

Followers demographics

44.64% 38.06% 11.60% 5.46% 0.23%
Child/Kid
(13-17)
Teen/Teenager
(18-24)
Young Adult
(25-34)
Adult
(35-44)
Middle-aged
(45-64)

Follower types

47.29% mass_followers
30.20% suspicious
2.53% influencers
19.98% real


KOL that follows @itsrare_z

Growth & Interest

Followers growth

Monthly trend of total Followers

24.5K 24.4K 24.4K 24.4K 24.4K
2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03

Likes growth

Monthly trend of average likes per post

1000 800 600 400 200 0
2024-09 2024-10 2024-11 2024-12 2025-01 2025-02 2025-03

Frequently used hashtags

Hashtags frequently used by the KOL in their content

#itsrarez #explorepage #dance #igreels #dancecover #ootd #kpop #dancechallenge #girl #fyp #love #foryoupage #dancer #couple #blackpink #instagood #challenge #kpopdancecover #fashion #kpopdance #kpopers #girls #kpopdancecoverindonesia #igreel #gidle #jisoo #kulinerjakarta #cover #dumbidumbi #dancechoreography

Frequently mentioned accounts

Accounts frequently mentioned by the KOL in their content

@mrdzakyfauzan @kpopdancecover_id @blackpinkofficial @epxkeeeyy @santirchmwt @ohanamanagement @shiggidyshrug @itsrare_z @michellefebris @astrinh


Benchmark Engagement Instagram
Berdasarkan Tier KOL

Kenali tipe KOL dari Nano hingga Mega dan manfaatkan data engagement rate kami untuk memilih influencer yang tepat.


kol

Bagaimana Tool Kerja Ini Bekerja?

Engagement rate didapatkan dari perhitungan rata-rata Likes, Comments, Share dibagi dengan jumlah followers kemudian dikali 100. Semakin tinggi engagement rate yang Anda miliki semakin baik nilai Anda.

Kenali Lebih Detail Kebutuhan KOL Anda

Sudah tahu tentang KOL atau influencer level mulai dari Nano, Micro, Mid-Tier, Macro dan Mega ? Gunakan benchmark akurat kami untuk mengenal lebih jauh bagaimana benefit mengetahui engagement rate bisa membantu kita memilih KOL apa yang akan kita pakai.

Avg. Instagram Engagement
Rate - 2025

0
0.2%
0.4%
0.6%
0.8%
0.66%
All post types
0.66%
0.59%
Photo post
0.59%
0.68%
Video post
0.68%
0.77%
Carousel post
0.77%

Check engagement rates for other platforms

Engagement rate calculator for Youtube

Check engagement rate for any Youtube channel and get detailed analytics report

kol

Engagement rate calculator for TikTok

Check engagement rate for any TikTok account and get detailed analytics report

kol

Got Questions?

Apa itu KOL.ID? โˆ’

KOL.ID adalah platform teknologi pemasaran pertama di Indonesia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kolaborasi antara Key Opinion Leaders (KOL) dan bisnis. Platform ini menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan pemasaran di Instagram, TikTok, dan YouTube, semuanya terintegrasi dalam satu tempat.

Salah satu fitur utama KOL.ID adalah pembuatan dan pengecekan rate card otomatis bagi para KOL. Dengan menggunakan data real-time dari berbagai platform media sosial, KOL.ID membantu KOL menentukan harga layanan mereka secara akurat dan adil, sehingga mereka dapat fokus pada kreativitas dan peningkatan engagement rate.

Selain itu, KOL.ID menawarkan berbagai alat analisis, seperti kalkulator engagement rate untuk TikTok, Instagram, dan YouTube, yang membantu KOL dan bisnis memahami performa akun media sosial dan membuat keputusan yang lebih baik dalam kampanye pemasaran.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, KOL.ID menjadi platform yang andal bagi KOL dan bisnis dalam menjalankan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien.

Apa saja fitur yang disediakan oleh KOL.ID? +

FOR BRAND (Untuk Agency/Brand/Bisnis):

  1. KOL Ranking: Fitur pencarian KOL yang sesuai dengan kebutuhan brand atau bisnis.

  2. Cek Rate Card KOL: Tools untuk bisnis mengevaluasi rate card KOL berdasarkan data dari TikTok, Instagram & YouTube.

  3. Campaign Report: Laporan terperinci untuk mendapatkan data performa (Like, Comment, Share, Views & Save) terkait performa kampanye pemasaran bersama KOL hanya menggunakan Link Posting.

FOR KOL (Untuk Key Opinion Leader):

  1. Buat Rate Card: Alat untuk membantu KOL membuat rate card berdasarkan performa mereka di TikTok, Instagram & YouTube.

FREE TOOLS (Alat Gratis):

  1. Buat MoU KOL: Membuat memorandum of understanding (MoU) antara KOL dan bisnis secara otomatis.

  2. Cek ER KOL TikTok: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di TikTok.

  3. Cek ER KOL Instagram: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di Instagram.

  4. Cek ER KOL YouTube: Alat untuk menghitung engagement rate KOL di YouTube.

  5. Download Video TikTok: Fitur untuk mengunduh video dari TikTok.

  6. Download Video Instagram: Fitur untuk mengunduh video dari Instagram.

  7. Download Video YouTube: Fitur untuk mengunduh video dari YouTube.

  8. Kamus KOL: Panduan istilah-istilah penting terkait dunia KOL.

  9. Extension Chrome: Extension yang memungkinkan untuk melihat analisa KOL dengan mudah hanya dengan membuka profil Instagram & TikTok.

Semua fitur ini menunjukkan bahwa KOL.ID adalah platform yang lengkap untuk mendukung kebutuhan KOL dan merek/bisnis dalam membangun strategi pemasaran digital.